Outbound Rafting di Sukabumi - EO Outbound di Bandung Adventure | Yogya | Bali | Travelklok

Outbound Rafting di Sukabumi

   Sukabumi merupakan salah satu daerah di jawa barat yang masih memiliki sumber daya alam yang masih tergolong baik terutama daerah sungai...

  


Sukabumi merupakan salah satu daerah di jawa barat yang masih memiliki sumber daya alam yang masih tergolong baik terutama daerah sungai dan perbukitannya. Di sukabumi pasti kita mengenal dengan wisata arung jeram yang tergolong terbaik di Indonesia yaitu rafting sungai citarik dan raftiing sungai citatih. Maka tidak heran mengapa Sukabumi menjadi salah satu tujuan favorit bagi warga Jakarta untuk melakukan aktivitas Outbound rafting dan juga kegiatan outbound lain di alam terbuka.

Paket Outbound yang ditawarkan di Sukabumi juga sangat beragam dan sangat lengkap, hal ini dikarenakan sukabumi memiliki banyak fasilitas alam yang bisa dimanfaatkan dan tidak mungkin dimiliki lokasi-lokasi outbound di Indonesia seperti sungai yang sangat baik, kontur perbukitan yang masih alami, memilik pantai dan laut dipelabuhan ratu dan lain-lain. Konsep paket outbound sukabumi yang bisa dilakukan antaranya paket outbound rafting, paintball alam terbuka, high rope, offroad, treasure hunt camping, Fun Outing training program dan program outbound lainnya.

Paket Outbound Sukabumi dari kami merupakan paket outbound yang sudah dirancang sedemikian rupa dan sudah mengadaptasi lingkungan daerah setempat di sukabumi. Sehingga Kami pastikan paket outbound yang dibuat akan lebih tepat sasaran, lebih attraktif dan lebih memberi kesan mendalam bagi peserta training.


lokasi Paket outbound Sukabumi yang menjadi favourit saat ini :

  • Rafting sungai citarik Sukabumi
  • Rafting sungai citatih Sukabumi

Masih banyak lagi lokasi outbound yang bisa kita singkronkan dengan paket outbound di sukabumi yang akan kami tawarkan kepada Anda. Semua konsep tersebut tergantung dari kebutuhan dan target-target yang ingin peserta capai.

Untuk Informasi dan Reservasi paket Outbound Training - Family Gathering - Wisata Hubungi :








Blogger

Client

  • Kallebos Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    CH