8 Tempat Bagus untuk Outbound di Puncak Bogor - EO Outbound di Bandung Adventure | Yogya | Bali | Travelklok

8 Tempat Bagus untuk Outbound di Puncak Bogor

Tempat Outbound di Bogor – Kota yang memiliki julukan sebagai kota hujan ini terletak di Provinsi Jawa Barat dan terkenal akan keindahan ala...

Tempat Outbound di Bogor– Kota yang memiliki julukan sebagai kota hujan ini terletak di Provinsi Jawa Barat dan terkenal akan keindahan alamnya. Karna letaknya di dataran tinggi sehingga membuat banyak orang yang tertarik untuk berkunjung di Kota Bogor, hawa udaranya yang sejuk. Dan banyak tempat wisata alam dan resort yang sudah di lengkapi dengan fasilitas outbound. jadi terdapat sangat banyak tempat outbound di bogor.

Berbicara mengenai outbound. Tempat Outbound di Bogor ada cukup banyak, Outbound sendiri memiliki banyak manfaat selain menjadi sarana untuk melatif soft skil, outbound juga bermanfaat sebagai pelepas penat dan juga refresing.

Tempat Wisata yang bisa dijadikan Lokasi Outbound di Puncak

Taman Budaya semtul City

outbound bogor

outbound bogor

Kebun atau yang sering di sebut Taman Budaya Sentul City merupakan salah satu wahana outbound yang cukup terbesar di kawasan bogor. Dan fasilitas outbound yang di tawarkan tak main-main. Seperti Flying fox, High ropes, trampoline, paintball, achery, juda poni, becak mini, hingga shoting target.

Bukan hanya itu saja adanberbagai macam wahana yangnmengasah fisik. Ada juga taman budaya yang menyuguhkan banyak fasilitas yang mengasah keterampilan seni budaya anda seperti membuat kerajinan tanah liat, melukis dan yang paling banyak di gemari yaitu melukis kain bati.

The Jungle Waterpark

outbound bogor

Ada di dalam ruangan perumahan Bogor Nirwana Recidence atau lebih dikena BNR di Bogor Selatan, the jungle waterpark bisa menjadi salah satu pilihan sebagai tempat outbound maupun gathering yang bertajuk air. Ada beberapa arena di The Jungle Waterpark yang dapat di blok apabila ada acara khusus, hingga para peserta outbound bisa bermain dengan leluasa. Fasilitas di tempat ini juga cukup lengkap, kalian juga bisa agendakan outbound 1 hari di tempat ini atau biar lebih berkesan lagi, Hotel Aston mungkin bisa jadi pilihan sebagai tempat menginap yang nyaman.

Taman Wisata Matahari

outbound bogor

Tempat ini terletak di Jl. Raya Puncak Km. 77 Bogor, di sini kalian bisa temukan banyak sekali fasilitas wisata yang cocok dan memiliki konsep yang pas untuk tempat outbound, termasuk tempat penyewaan villa. Tersedia juga fasilitas yang lainnya seperti: Arena bermain anak, Kolam renang, Wisata sungai, Aneka wisata air, Mini boat, Paddle boat, Bumper boat, Motor dan mobil safari, Atv off road nah fasilitas nya cocok lan buat program outbound maupun gathering.

Nah cocok untuk kegiatan outbound tempat ini ternyata juga bisa di gunakan sebagai sarana olahraga rafting (arung jeram). coba bayangkan bila kegiatan outbound anda kombinasikan dengan kegiatan rafting,pastinya sagat menyenangkan.

Lido Lakes Resort

outbound bogor

Penginapan Atau Likes Lado Resort ini menawarkan tempat penginapan yang begitu alami dan eksotis, dan di resort ini terdapat danau lido yang juga dipake nama resort tersebut. Danau ini merupakansalah satu ikon lokasi outboun do bogor. Selain itu tersedia beberapa fasilitas rekreasi outdor yang menantang dan sangat wajib kalian coba, seperti: bambo raft, rafting, mendayung dan atv. Dilihat dari kelenkapan fasilitas di tempat tersebut maka sangatlah recommended tempat ini untuk di jadikan tempat outbound maupun gathering, bahkan juga sudah tersedia penginapan jadi anda bisa outbound leebih dari 1 hari.

The Village Puncak Bogor

outbound bogor

Bernama The Village Puncak Bogor, tempat ini menyuguhkan nuansa resort yang mirip di pulau bali. Sudah terlihat memiliki konsep unik dan juga menarik bagi setiap wisatawan, kususnya bagi meraka yang ingin menyelanggarakan event seperti outbound gathring dan outing. Di tempat ini memiliki berbagai macam fasilitas untu semua aktivitas yang anda perlukan.

Gunung Geulis Camp Arena

outbound bogor

outbound bogor

Tempat ini merupakan sebuah bumi perkemahan dan juga tempat outboud yang menurut saya sangalah recommended untuk kegiatan outbound. Bahkan tempat outbound di Gunung Geluis Camp arena ini bisa dikatan sebagai tempat outbound terbaik di bogor karna di dukungya lahan yang sangat luasn.

Luas tempat ini diperkirakaan mecapai 10 hektar. Di lihat dari luasmya tempat ini sudah pasti dapat menampung peserta outnound dengan jumlah yang pasti banyak, serta tempat ini juga disediakan villa atau penginapan, pendopo, dan 48 toilet.

Panjang jiwo resort Sentul Bogor

Panjang jiwo resort sentul adalah salah satu tempat outbound yang kami rekomendasikan unuk perusahaan yang ingin mengagendakan kegiatan outbound maupun gathering atau team building. Tempat ini adalah salah satu kawasan.

  • Paket Lombok 3 hari 2 Malam
  • Tempat Rekomendasi Outbound di Malang
  • Family Gathering Pulau Tidung
  • Rafting Arung Jeram Pangalengan
  • Paket Outbound Bogor dan Sentul
  • Apa Perbedaan Gathering, Outing dan Outbond?
  • Two Days and One Night Outbound Package
  • Apa Manfaat Program Amazing Race
  • Paket Wisata Ciwidey
  • Highland Park Resort Bogor

    outbound bogor

    outbound bogor

    Pemandangan yang indah bernuansa pegunungan dan rerimbunan hutan, serta udara segar dan hawa yang sejuk, dapat memanjakan setiap para pengunjung yang datang. Fasilitas yang di berikan pun nggak main-main tersedia sebagai berikut: kamar hotel, ruang meeting, restran, kolam renang, lapangan, dll.

    Lokasi strategis mudah di jangkau, pelayanan terbaik, fasilitas mewah, bersih rapi, suasana yang sangat sejuk, private lokation sehingga aman, indoor dan outdoor room terbaik. Semua itu adalah keunggulan dari Highland Park Resort Puncak Bogor

    Telaga Cikeas Cihampar

    outbound bogor

    outbound bogor

    Terletak di Cimahpar Bogor, Telaga ini memiliki beberapa jenis penginapan mulai dari villa, cottage hingga barak dan camping. Kalian juga bisa menimati panorama alam hijaunya pepohonan yang banyak terdapat di lokasi, sambil melakukan kegiatan outbound.

    Paket Outbound di Bogor yang bisa kalian dapatkan di sini antara lain tim Building, Paintball, Outbound anak, Paket Rafting, Agrowisata, Hingga perang panah yang sedang banyak di gemari anak-anak muda, selain itu juga terdapat danau yang bisa di gunakan untuk tempat outbound, seperti prahu mangitari pulau hingga finish, flyaying fox yang melintas danau yang ada pulau kecil di tengahnya. Dari semua fasilitas yang tersedia itu sangan cocok buat kegiatan otbound loh.


    Untuk Informasi dan Reservasi paket Outbound Training - Family Gathering - Wisata Hubungi :


    Blogger

    Client

  • Kallebos Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    CH