Summer Camp, Liburan Sekolah Jadi Lebih Asyik - EO Outbound di Bandung Adventure | Yogya | Bali | Travelklok

Summer Camp, Liburan Sekolah Jadi Lebih Asyik

Pada masa globalisasi seperti sekarang ini, tantangan orangtua dalam memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya semakin besar.  T...
Pada masa globalisasi seperti sekarang ini, tantangan orangtua dalam memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya semakin besar. 

Tak hanya sebatas pendidikan formal yang dikejar, orangtua saat ini harus lebih terbuka dengan memberikan pendidikan lainnya di luar sekolah. 

Hal ini tentu saja untuk menunjang pembelajaran di sekolah serta menstimulus anak untuk lebih mengasah bakat dan minatnya di bidang tertentu. 

Pendidikan nonformal yang bisa diikuti, seperti lembaga kursus, sanggar, lembaga pelatihan, dan bahkan kegiatan summer camp dapat dijadikan pilihan. 

Dari contoh di atas, mungkin kegiatan summer camp adalah kegiatan yang saat ini banyak diminati oleh pelajar. Summer camp atau summer course merupakan kegiatan yang biasanya diadakan oleh lembaga pendidikan di kebanyakan negara Barat pada musim panas. 

Selain negara Barat, beberapa negara di Asia juga mengadakan kegiatan ini, tak terkecuali Indonesia. 

Pada summer camp, tak hanya pelajaran umum yang bisa dipelajari oleh anak-anak, tetapi juga mendalami tema yang dipilih, di samping menjadi tempat bersosialisasi dengan peserta lainnya. 

Selain itu, summer camp juga acap dijadikan tempat untuk mengembangkan bakat dan minat anak. Misalnya anak Anda menyukai dunia kreatif, seperti bidang perfilman, fashion, Bisnis dll. Tentu Anda bisa mendaftarkan buah hati untuk mengikuti summer camp dengan tema tersebut. 

saat ini sudah banyak lembaga pendidikan yang membuka kesempatan bagi anak untuk mengembangkan kemampuannya di dunia kreatif melalui summer camp.


Informasi dan Reservasi paket Outbound, Gathering dan Tour Hubungi :




assar,
Blogger

Client

  • Kallebos Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    CH