PAKET OUTBOUND 2 HARI 1 MALAM SITU CILEUNCA PANGALENGAN BANDUNG - EO Outbound di Bandung Adventure | Yogya | Bali | Travelklok

PAKET OUTBOUND 2 HARI 1 MALAM SITU CILEUNCA PANGALENGAN BANDUNG

Kawasan Pangalengan , menawarkan banyak tempat wisata hits yang Instagramable dan Cocok Sekali untuk Kegiatan Outbound atau Gathering. Tempa...

Kawasan Pangalengan, menawarkan banyak tempat wisata hits yang Instagramable dan Cocok Sekali untuk Kegiatan Outbound atau Gathering. Tempat wisata Pangalengan yang sedang hits bervariasi, termasuk wisata alam dan wisata buatan yang semuanya dapat kamu jajal ketika berkunjung ke sana. Udaranya yang sejuk juga membuat aktivitas wisatamu atau acara Outbound bakal semakin nyaman.

Outbound Pangalengan– Pangalengan merupakan salah satu tempat wisata di kota bandung yang dapat digunakan sebagai tempat outbound. Memiliki fasilitas yang bisa di bilang lengkap mulai dari tempat parkir yang luas, area outbound yang luas, penginapan, serta yang spesial yaitu kegiatan rafting atau arung jeram.

PAKET OUTBOUND 2 HARI 1 MALAM SITU CILEUNCA PANGALENGAN BANDUNG.

Outbound adalah sebuah aktivitas wisata yang menggunakan keunggulan alam sebagai konsep utama rekreasi.

Situ cileunca merupakan kawasan alam eksotis yang dikhiasi pemandangan lepas dari danau menuju gunung wayang. Sehingga Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung ini cocok dijadikan lokasi outbound.

AKTIVITAS OUTBOUND DI SITU CILEUNCA.

Beragam aktivitas outbound di Situ Cileunca bisa teman – team coba. Mulai dari aktivitas yang santai hingga aktivitas yang menantang adrenalin.

Aktivitas outbound di Situ Cileunca diantaranya :

·         Arung Jeram / Rafting

·         Paintball

·         Flying Fox

·         Offroad Landrover

·         Archery

·         Lake Tour

·         Fun Games

·         Wisata Berkebun

·         Team Building

·         River Tubing

·         And Many More






Kallebos outbound tour siap melayani perusahaan, instansi, ataupun organisasi anda untuk tumbuh berkembang dan mampu bersaing di era yang kompetitif ini terutama di era yang serba digital ini. Dengan memperbaiki pola pikir yang tepat serta attitude dalam bertindak akan melahirkan sebuah tindakan yang berkualitas.

Kallebos outbound tour yang fokus melayani jasa outbound untuk anak sekolah, mahasiswa, organisasi kepemudaan, lembaga pendidikan, instansi pemerintahan sampai karyawan perusahaan terbaik di jawa timur, sudah ribuan klien yang bekerjasama dengan kami.


Jika anda sedang mencari partner dalam melaksanakan program Outbound Kami siap menjadi mitra kerja anda dalam melaksanakan event outbound baik training maupun rekreasional, adapaun program utama kami adalah :


1. Outbound Training

2. Outbound Edukasi

3. Outbound Rekreasional

4. Outbound Adventure

Sedangkan pilihan tema kegiatan dari program diatas Kallebos outbound tour memberikan pilihan sebagai berikut :


Outbound Training

Adalah program pelatihan untuk karyawan perusahaan, Instansi pemerintahan atau lembaga pendidikan yang berfokus pada peningkatan soft skill dan produktivitas SDM Program Pilihan :

1. Leadership Training

2. Motivation Training

3. Service Excellence

4. Personal Excellence

5. Capacity Building

 

Untuk Informasi dan Reservasi paket Outbound Training - Family Gathering - Wisata Hubungi :


Blogger

Client

  • Kallebos Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    CH