Outbound Bali Rafting Adventure - EO Outbound di Bandung Adventure | Yogya | Bali | Travelklok

Outbound Bali Rafting Adventure

:: Kegiatan Outing merupakan trend bagi group dari perusahaan , organisasi, maupun sekolah yang akan mengadakan acara Gathering, Outbound, M...

:: Kegiatan Outing merupakan trend bagi group dari perusahaan , organisasi, maupun sekolah yang akan mengadakan acara Gathering, Outbound, Meeting dengan pilihan paket outbound di Bali berikut menginap atau tanpa menginap.

Outing ke bali dengan rombongan paling seru kalau bikin outbound bali rafting yang fun tapi menantang. Untuk outbound bali rafting fun games ini kita akan lakukan di sungai ayung, yang berlokasi di desa payangan ubud.

Di dalam outbound rafting fun game ini anda akan di tantang dengan arung jeram sepanjang 10 kilometer yang saat ini masuk dalam grade 2 & 3, di mana di sela – sela kegiatan bali rafting anda akan di kasi beberapa permainan yang akan menguji kekompakan dalam setiap teamnya.

Berikut ini kami uraikan sekilas tentang permainan Rafting bali fun games

I. Rafting Safety talk

Pada saat baru mulai anda akan di kasi pengarahan tentang peraturan permainan dan cara rafting yang benar dan aman oleh guide atau pemandu rafting anda. Disamping itu para pemandu juga akan memberitahukan beberapa aba- aba yang sering di gunakan dalam kegiatan bali rafting seperti dayung maju, dayung mundur, pindah kanan, pindah kiri, dan bumbum.

Yang terpenting disini adalah cara menyelamatkan anggota team dan cara berenang apabila anda jatuh ke sungai pada waktu rafting, jadi rafting safty talk ini wajib di dengarkan secara baik – baik

II. Rafting & Team Building

Blind Make Up

Blaind Make up atau game rias ini merupakan sebuah games ketangkasan yang pastinya akan sangat lucu dan mengundang gelak tawa. Dari perwakilan setiap group akan di wakilkan 3 orang peserta, satu orang jadi objeknya satu orang jadi perias, dan yang lagi satu orang jadi pengarahnya. Perias matanya akan di tutup mengunakan tutup mata.penilainya yaitu dilihat dari ketepatan dan kerapian pemakaian bedak.

Rescue :

Rescue merupakan permainan kecepatan dan kekompakan penyelamatan team dari masing groupuntuk naik ke masing perahu,dimana perahu akan kita letakan di seberang sungai. disini poin yang akan kita nilai yaitu kecepatan serta ke utuhan dari masing team untuk naik dalam setiap perahu, jadi masing- masing team harus berkerja keras membantu teman – temanya supaya tidak sampai tercecer ataupun hanyut di sungai

River Sumo :

Permainan River sumo ini di perlukan pesrta yang tangkas dan mempunyai tenaga yang cukup kuat untuk menjatuhkan lawan dari atas boat rafting. Peserta outbound yang bisa menjatuhkan lawanya akan mendapat nilai poin. Permainan Sumo river ini akan di lakukan diatas boat rafting dalam posisi terbalik.

Current Crossing :

Seperti nama permainanya current crosing yang berati berjalan menyebrangi sungai.Permainan ini adalah kecepatan berjalan menyebrang sungai dengan bergandengan tangan untuk mengambil bendera yang telah kita sediakan di seberang sungai.Poin yang akan kita nilai dalam permainan ini adalaha kekompakan, kecepatan dan keutuhan dari masing – masing team untuk mendapatkan bandera.

Boat Racing :

Peserta outbound bali fun rafing disini akan melakukan balapan rafting dengan team peserta yang lain dimana guide / pemandu rafting tidak akan ikut mengarahkan perahu selama game ini. Jadi dalam permainan ini peserta menunjuk salah satu dari teamnya menjadi pemandu/ guide rafting dan guide rafting . Point akan di perhitungkan dari peserta yang tercepat mencapai finish.

Pengumuman pemenang outbound bali rafting fun games ini akan di lakukan di restourant rafting setelah semua panitia merekap hasil dari masing – masing team.

Bali rafting fun games special offer Rp. 300.000/ pax

Penjemputan PP hotel ayung rafting

  • Asuransi jiwa
  • Lunch ( makan siang)
  • Perlengkapan rafting (life jaket, helm, pedel)
  • Handuk, sabun mandi dan changing room
  • pemandu aung rafting
  • perlengkapan games
  • propesional games intructure


Blogger

Client

  • Kallebos Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    CH