21 Lokasi Outbound di Bandung dan Sekitarnya - EO Outbound di Bandung Adventure | Yogya | Bali | Travelklok

21 Lokasi Outbound di Bandung dan Sekitarnya

OUTBOUND LEMBANG BANDUNG  merupakan salah satu aktifitas pilihan kegiatan dengan konsep pegunungan yang ada di Bandung. 17 Tempat Outbound d...

OUTBOUND LEMBANG BANDUNG merupakan salah satu aktifitas pilihan kegiatan dengan konsep pegunungan yang ada di Bandung.

17 Tempat Outbound di Lembang Bandung kami ulas sebagai referensi kegiatan outing outbound, company gathering, family gathering, field trip anak sekolah ataupun kegiatan komunitas dan organisasi seperti reuni, arisan, retret, halal bi halal di Lembang Bandung

Tempat outbound di Lembang Bandung ini disediakan operator wisata dalam berbagai kemasan paket :

- paket usia pra sekolah atau PAUD,

- paket anak SD,

- paket anak TK,

- paket anak SMP,

- paket dewasa

Untuk mengoptimalkan kegiatan dan tempat outbound di Lembang, anda dapat memanfaatkan jasa Event Organizer  dengan konsep butler dari tim pendamping / pemandu kami.

Grafika Cikole

Terminal wisata grafika cikole adalah tempat wisata, restoran serta penginapan di lembang yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Udara yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius dan kontur area Terminal Wisata Grafika Cikole yang berbukit dikelilingi hutan pinus di area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di bandung lembang yang tepat untuk menyelenggrakan aktifitas outbound bagi keluarga, instansi, sekolah dan keluarga.




Di Grafika Cikole kita bisa memilih dua paket yaitu paket reguler dan paket group

Paket Outbound Reguler bisa didapatkan dengan menggunakan Tiket Terusan. Harga Tiket Terusan Paket Outbound Reguler adalah Rp.50.000,-/orang dengan memilih 5 game outbound berikut ini :

  • Game outbound flying fox
  • Game outbound jembatan tali dua
  • Game outbound jembatan Burma
  • Game outbound jembatan elvis
  • Game outbound turun tebing
  • Game outbound jaring laba-laba
  • Jembatan gantung,
  • Jembatan goyang,
  • Jembatan oval
  • dan masuk ke kebun strawberry.

Terminal Wisata Grafika Cikole melayani penyelenggaraan Paket Outbound Training & Event untuk sekolah, perusahaan maupun instansi dengan jumlah peserta usia dewasa minimal 20 orang dengan lokasi di Lembang Bandung.

Paket outbound training ini dibagi dalam beberapa paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan materi pelatihan bagi peserta.

Catatan :

  • Masing-masing paket terdiri dari program outbound seperti Ice Breaking, Fun Game Kelompok, Team Game, Personal Game dan hanya beda di jumlah permainan.
  • Fasilitas tambahan di setiap paket di atas adalah air mineral, Toa/Sound, Area Outbound dan Fasilitator/Instruktur.
  • Peserta minimal 20 orang/paket
  • Pemesanan Minimal 3 hari sebelum hari H.

Treetop Adventure Park

Tamasya Perusahaan / Ekstrakurikuler Sekolah

Anda bisa berpetualang sendiri atau grup, teman, kolega dan keluarga. Anda juga dapat mengatur acara perusahaan, pembangunan tim, acara promosi, ulang tahun, kegiatan ekstrakurikuler sekolah, dan acara khusus lainnya

Keamanan

Sepanjang keseluruhan sirkuit, Anda akan tetap terikat pada penyangga garis kehidupan. Pemandu Patroli juga akan berada di sepanjang sirkuit dan siap untuk memberi nasihat dan memberikan bantuan yang diperlukan – memberikan dukungan dari atas dan bawah. Sebagai jaminan keamanan klien kami menggunakan peralatan standar Eropa (prEN: 15567-1), dan personel terlatih siap mengawal dan membantu Anda, di bawah pengawasan Penasihat Teknis dari Prancis. Sebelum memulai aktivitas di sirkuit, setiap klien harus mengikuti instruksi keselamatan oleh Panduan Patroli kami. Pelatih yang akan menjelaskan cara kerja sirkuit, cara menggunakan peralatan, dan memberikan semua petunjuk keselamatan yang harus Anda ikuti setiap saat.




Kesenangan, Petualangan, dan Adrenalin


Rasakan sensasi unik terbang bak burung yang tak terlupakan, dengan tantangan Flying-Fox (meluncur dari satu pohon ke pohon lain dengan menggunakan katrol) hingga panjang 160 m dari ketinggian hingga 20 m dan berlari dari pohon ke pohon. Setiap sirkuit telah dirancang dengan tingkat kesulitan bertahap untuk dewasa dan anak-anak (dari usia 4 tahun), dengan variasi dari 2 m hingga 20 m di atas pepohonan. Dan Anda bisa melakukannya sesuai ritme dan kemampuan Anda masing-masing. Sepanjang tantangan di sekitar sirkuit Bandung Treetop, Anda akan dihubungkan dengan “life line support” agar kenyamanan Anda terjamin

Ramah lingkungan

Semua platform sirkuit dipasang, menggunakan sistem kompresi inovatif untuk melindungi pohon dari kerusakan. Pelindung setengah kayu digunakan untuk melindungi kabel dari penebangan pohon dan meminimalkan penurunan batang pohon. Tolong bantu kami untuk melindungi lingkungan: Jangan merokok atau membuang puntung rokok saat Anda berada di area kami

Acara Perusahaan

Anda bisa berpetualang sendiri atau grup, teman, kolega dan keluarga. Anda juga dapat mengatur acara perusahaan, pembangunan tim, acara promosi, ulang tahun, kegiatan ekstrakurikuler sekolah, dan acara khusus lainnya.

Zone 235

Tidak jauh dari tempat yang sebelumnya, zone 235 terletak kurang lebih 50 meter setelah pintu tiket perhutani. Dengan tempat yang lebih nyaman dan suasana yang lebih menyenangkan. Tidak hanya pusat pelatihan dan tempat bermain paintball, di zone 235 juga terdapat cafe untuk para pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati kopi dan beberapa makanan lainnya.

Zone 235 juga menawarkan area paintball yang lebih luas dan games yang lebih beragam. Seperti Archery dan games ” Walking in the sky ” yang merupakan games terbaru di zone 235. Games ini mengharuskan pesertanya berjalan melewati tali diatas ketinggian dengan memegang tali yang ditarik oleh anggota kelompok nya sebagai penyeimbang. Selain itu, games rappeling ( turun tebing ) hadir lebih menantang dengan ketinggian kurang lebih 15 m atau lebih tinggi dari sebelumnya dan masih banyak games-games seru lainnya. 




Selain suasana  Tempat paintball baru dan harganya yang terjangkau, fasilitas yang disediakan juga lengkap dan safety tentunya. Seperti diantaranya : Peminjaman seragam loreng ( baju & celana ), peminjaman senjata paintball, peminjaman masker (helm pengaman) dan 40 butir peluru yang berisi cat untuk setiap orangnya. Pertempuran dibagi menjadi 2 sesi pertempuran, yang pertama sesi menghabiskan musuh atau lawan dan yang kedua sesi memperebutkan bendera yang tertancap di tengah area pertempuran

Ciwangun Indah Camp (CIC)


Dengan tempat yang masih terjaga keindahan alamnya, beberapa aktivitas bisa dilakukan di CIC. Aktivitas yang cocok untuk dilakukan di CIC adalah kegiatan yang berbasis petualangan alam. Berikut beberapa kegiatan yang cocok untuk dilakukan di Ciwangun Indah Camp.



Berkemah

Salah satu aktivitas yang sangat cocok untuk dilakukan di CIC adalah berkemah. Aktivitas berkemah ini didukung oleh area kemping yang sangat luas. Area kemping memiliki luas hampir ¾ dari luas keseluruhan CIC.

Suasana pegunungan khas daerah Lembang menambah keseruan berkemah di CIC ini. Kontur tanah yang terdiri dari lembah dan bukit menjadi daya tarik lainnya untuk berkemah di CIC. Ketersediaan air serta ranting pinus yang banyak memudahkan petualang untuk mengolah makanan.

Hiking

Aktivitas yang lain yang sangat cocok untuk dilakukan di CIC adalah berjalan menyusuri alam atau hiking. Terdapat banyak rute dan tembusan yang bisa dipilih oleh pengunjung untuk berjalan kaki. Deretan pohon pinus dan kebun teh, bisa menjadi pemandangan menarik sepanjang jalan.

Mengunjungi Air Terjun

Di CIC juga terdapat tiga air terjun yang bisa dikunjungi oleh wisatawan. akses untuk menuju ke Ari terjun juga sudah tersedia walaupun masih alami. Namun, keseruan dan pemandangan di sekitar jadi teman yang bisa menhilangkan cape.

Cikole Jayagiri Resort

Alamat Lokasi : Jl. Tangkuban Perahu Km 28, Lembang, Cikole, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, 40391 


Cikole Jayagiri Resort adalah resort yang berlokasi di Cikole, Lembang – Bandung. Berada di tengah tengah hutan pinus ditambah bangunan bernuansa kayu akan menghilangkan kepenatan dari keseharian hidup di perkotaan. Terdapat berbagai aktifitas outdoor yang menarik dan dapat memacu adrenalin anda seperti : MTB track, war games, Land Rover Offroad tour, Tree Top Circuit.

Lokasi yang berada pada ketinggian 1500 mdpl di kawasan gunung Tangkuban Perahu. Cikole Resort, merupakan tempat yang nyaman dengan suasana pegunungan yang dikelilingi dengan dinginnya hutan pinus yang dapat menjadikan nilai positif dalam suasana kebersamaan yang erat. Lokasi yang sangat strategis yang berada pada kawasan Cikole Lembang Bandung ini menjadi kawasan daya tarik sendiri karena berada pada kawasan wisata dan berada pada jalur antar kota Bandung Subang sehingga dapat dijangkau dengan mudah. Lokasi yang berada di bawah naungan Perhutani ini memang diperuntukan sebagai salah satu alternative tempat wisata untuk tujuan rekreasi, kebersamaan, dll.




Jumlah kamar: 31

Aktifitas di Cikole Jayagiri Resort
– Berlibur / Bersantai
– Aktivitas Keluarga
– Bersantap di Restoran
– Keperluan Bisnis / Rapat
– Perjamuan / Acara khusus
Cottage/Bungalow/Kamar yang tersedia beragam mulai dari kelas standar room, superior/premium room, deluxe room dan suite room dengan dukungan fasilitas untuk kenyamanan tamu hotel. Jenis Cottage/Bungalow/Kamar antara lain Kakia Cottage, Lombok 1,2 dan 3, Akasia room, Kaliandra room, Jengjen cottage, Rumah Kayu 1-3, Jati Cottage 1-4, Surian Cottage, dan Cemara Cottage. Tersedia juga aula dengan kapasitas 200 s/d 500 tamu yaitu aula Baros dan aula Cantigi.

Sari Ater Resort

Sari ater juga merupakan salah satu lokasi Tempat Penginapan di Bandung terbaik dan murah, dimana kamar-kamarnya bergaya indonesia yang modern dengan perabotan kayu bernuansa gelap dengan fasilitas di dalamnya ada tv satelit dan mini bar.

Sari ater resost lembang juga merupakan salah satu lokasi Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang lengkap, dengan adanya Kimanis Family Restaurant serta Sunan Ambu Cafe, Kadaka Terrace Coffee & Cake dan Mayang Sari.


Sahabat traveler’s, Taman Rekreasi Sari Ater Hot Spring Resort ini menawarkan banyak kegiatan menarik yang seru dan menyenangkan, mulai dari olah raga air, paint ball, berkuda, kolam renang, lapangan tenis dan area permainan.

Dan berikut Fasilitas wisata menarik lainnya :

  1. Landy Touring ( Tour dengan Jeep Land Rover )
  2. Jeep Off Road
  3. Family Adventure Games
  4. Camping Ground
  5. Pemandian Air Panas
  6. Kolam Pemancingan
  7. Penyewaan Sepeda
  8. Tea Walk
  9. GoKart & Sepeda Listrik
  10. Sepeda Air
  11. Kereta Api Mini
  12. Paint Ball
  13. Fish Theraphy
  14. Mini Golf
  15. dll

MARIBAYA HOT SPRING RESORT

Kota Lembang Bandung yang terkenal dengan udara sejuk dengan panorama pegunungan, menawarkan berbagai pilihan tujuan wisata.

Maribaya merupakan tempat outbound di Lembang yang yang menawarkan wisata air terjun serta wisata berendam air alam.



Tujuan wisata di Lembang Bandung yang terkenal dengan sumber air panas alam, air terjun, serta wisata oleh-oleh ini berkembang menjadi kawasan resort eksklusif dengan nama Maribaya Natural Hot Spring Resort & waterfall.

Tempat outbound di Lembang ini memiliki landmark berupa jembatan kayu dengan desain eksklusif. Moment bersama kolega, group maupun keluarga dapat diabadikan melalui jepretan photo.

Maribaya juga merupakan salah satu destinasi outbound Lembang yang cocok untuk kegiatan Outbound anak sekolah, Outbound Company Gathering maupun Outbound Family Gathering. Beberapa fasilitas pendukung untuk kegiatan outbound sudah lengkap seperi :

Food Court Langlang Buana
Kolam Pancing Talaga Giri
Kolam Tangkap Ikan Talaga Giri
Area Barbeque Saung Iteung
Kolam Ikan Air Dingin
Kolam Rendam Kaki Air Panas
Kolam Rendam Air Panas Alam
Twig Cafe dengan kapasitas 250 orang
Yoga Hill Swargaloka
Kolam Rendam VIP Tirta Sawarna
Kolam Rendam Tirta raga
Amphitheater Bale Piton
Sky Bridge di area Bale Piton.
Fasilitas tempat outbound di Lembang ini sudah dilengkapi juga dengan fasilitas umum / fasilitas pendukung outbound Lembang seperti :
Area Parkir Luas
Gerbang Tiket
Coffee Shop
Toilet
Musholan
Plaza yang luas
Diorama Legenda Maribaya
Saung Makan - Saung Iteung

Beberapa konsep program gathering dan pemilihan tempat outbound di Lembang ini dikemas dengan menyesuaikan kebutuhan dan karakteristik peserta seperti :
- Company Gathering
- Employee Gathering
- Outing Kantor
- Family Gathering
- Studi Wsata Anak Sekolah
- Group Reuni
- Group Arisan
- Group retret
- Acara Ulang Tahun
- Acara Pameran
- Pentas Seni Budaya
- dsb

Untuk memenuhi kebutuhan penginapan / akomodasi di maribaya Hot Spring Resort; tempat outbound di Lembang ini sudah dilengkapi dengan penginapan mewah berupa Glamour Camping / Glamping.

TRIZARA RESORT
 
Triazara Resort Lembang Bandung merupakan kawasan wisata outbound yang sudah dilengkapi dengan penginapan eksklusif berupa tenda Glamour Camping / Glamping ala Bollywood.

Berbagai aktifitas outbound di Trazara Resort ini ditujukan untuk tamu keluarga maupun group Company Gathering / Family Gathering dengan kemasan paket outbound yang disediakan oleh Event Organizer.



Fasilitas meeting tempat wisata outbound di Lembang ini cukup unik. Dengan konsep tenda eksklusif juga disediakan oleh pengelola, kegiatan meeting di  kawasan resort ini disediakan berupa 2 buah tenda mewah dengan kapasitas sesuai kebutuhan peserta.

Lokasi Trizara berada di ketinggian sehingga kita dapat menikmati pemandangan kota Lembang yang asri, apalagi saat malam hari kita dapat menikmati hamparan lampu kota ambil beraktiftas api unggun.

GREEN FOREST LEMBANG
 
Green Forest Lembang merupakan destinasi wisata / tempat outbound di Lembang yang sudah dilengkapi dengan akomodasi / penginapan berupa kamar hotel dan bungalow.

Selain untuk kegiatan Outbound Gathering, Green Forest Resort ini dapat juga dioptimalkan sebagai lokasi kegiatan formal seperti resepsi pernikahan di area Wedding Chapel.



Area terbuka tempat outbound di Lembang ini disediakan untuk kegiatan Outbound team building dengan beberapa program paket outbound seperti Fun Games, Fun Team Building.

Untuk melengkapi kegiatan di Green Forest tersedia area khusus untuk kegiatan paintball dan beberapa spot photo seperti jembatan , kolam renang dengan pemandangan bukit , dsb.

KAMPOENG LEGOK
 
Kampoeng Legok merupakan kawasan penginapan sebagai pendukung kegiatan Outbound di Lembang yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan gathering sekolah, gathering instansi pemerintah, gathering perusahaan maupun gathering komunitas / organisasi.



Beberapa paket yang disediakan tempat outbound di Lembang ini cukup  pendukung kegiatan group outing gathering dengan beberapa kegiatan mulai dari Fun Games, Fun Team Building, Painball sampai dengan kegiatan ekowisata outbound dengan mengoptimalkan kegiatan di Pabrik Kecap yang ada di kawasan penginapan Kampoeng Legok Lembang.

Lokasi tempat wisata outbound di Lembang ini berada di Jalan Sersan Bajuri, Parongpong Lembang dekat dengan penginapan Istana Bunga dan jalur outbound adventure Landrover Offroad.

FLOATING MARKET
 
Floating Market yang sering kita dengar sebelumnya adalah kegiatan keseharian masyarakat ciri khas di Kota banjarmasin, Kalimantan; kemudian Sumatera dan di Bangkok Thailand.



Konsep ini kemudian diambil sebagai salah satu ide wisata / tempat outbound di Lembang Bandung ini. Berbeda dengan Floating Market yang ada di Kalimantan, Sumatera ataupun di Thailand; untuk Floating Market Lembang merupakan destinasi wisata keluarga yang menawarkan berbagai aktifitas wisata dengan ciri khas wisata jajanan / kuliner yang dijajakan melalaui stal-stal makanan di atas perahu yang bersandar di tepi danau.

Transaksi tempat wisata outbound di Lembang ini cukup unik; mengadopsi konsep wisata kelas internasional seperti Club Med yang salah satunya berada di Nusa Dua Bali yaitu menggunakan koin khusus kawasan Floating Market Lembang.

SINDANG RERET
 
Tempat outbound di Lembang yang recommended salah satunya adalah Sindang Reret Lembang. Area outbound dan restaurant di Lemban Bandung ini terkenal dengan Restaurant dengan unggulan Makanan Tradisional Sunda.



Selain fasilitas restaurant. Sindang Reret sudah dilengkapi dengan fasilitas akomodasi untuk memenuhi kegiatan outbound Outbound , gathering, meeting di Lembang Bandung.

Melengkapi aktifitas tempat outbound di Lembang; di Sindang Reret tersedia area / lapangan terbuka yang nyaman untuk berkegiatan Fun Games, Fun Team Building serta kegiatan Challange Outbound berupa Paintball. Untuk kegiatan anak - anak, di Sindang Reret tersedia fasilitas outbpund edukasi dengan konsep treasure hunt.

Untuk menuju tempat wisata / restaurant / penginapan Sindang Reret dapat ditempuh kurang lebih 1 jam perjalanan dari Bandara Husein Sastra Negara Bandung; tepatnya di jalan Raya Tangkuban Perahu.

De Ranch Lembang
 
Lembang Bandung dengan panorama pegunungan yang sejuk memiliki banyak destinasi wisata. Salah satunya adala De Ranch dengan konsep thematic Ala Cowboy.



Suasana peternakan di amerika dengan ciri khas kuda sebagai hewan pekerja, topi topi cowboy akan menjadi ciri khas tempat outbound di Lembang Bandung ini.

Aktifitas lainnya tersedia di De Ranch melengkapi kegiatan wisata keluarga. Mulai dari permainan anak-anak sampai dengan wisata kuliner yang menyediakan berbagai jenis makanan dan kudapan khas Bandung tersedia di sini.

Selain untuk wisata keluarga, pada hari biasa / week day; kawasan wisata De Ranch bisa juga digunakan untuk kegiatan Group seperti Company Gathering, Employee Gathering atau Group Study Wisata / Family Gathering dengan kemasan kegiatan Fun Team Building ataupun Character Building.

GRAND HOTEL LEMBANG
 
Salah satu landmark kota Lembang Bandung yang terkenal adalah Grand Hotel Lembang. Salah satu Hotel di Lembang Bandung yang memiliki jumlah kamar cukup banyak.

Tempat outbound di Lembang ini didirikan pada tahun 1916 dengan nama Grand Hotel Lembang pada lahan seluas 7 hektar



Berada di ketinggian 4500 di atas permukaan laut, Grand Hotel Lembang Bandung memiliki panorama hijau yang sejuk dan sangat cocok untuk kegiatan outbound di Lembang dengan jumlah peserta besar.

Hal ini didukung dengan fasilitas area lapangan hijau yang luas, jumlah kamar banyak, tersedia ballroom luas, masjid, serta lokasi yang strategis di pusat jantung kota Lembang Bandung.

Dari hotel Grand Hotel Lembang ini, beberapa fasilitas umum dan lokasi wisata umum tersedia dengan banyak pilihan tempat outbound di Lembang yang dapat ditempuh hanya dengan jalan kaki; seperti Floating Market, Tahu Lembang, Supermarket Borma, Pasar Buah Lembang, ATM, Pusat Jajanan Tradisional Lembang dsb.

Dengan jumlah kamar sampai dengan 200 unit mampu menampung peserta sampai dengan 1000 orang. Untuk area taman / lapangan sangat besar sehingga tempat outbound di Lembang ini dapat dioptimalkan untuk berbagai aktifitas outbound seperti Sepak Bola, Mini Soccer, Paintball, Airsoft Gun, Panahan / Archery, serta area bermain untuk anak - anak. 

LEMBANG ASRI HOTEL
 
Terletak di ketinggian 1.300 meter di atas permukaan laut dan bersuhu sejuk 18 - 20 derajat celcius; salah satu tempat outbound di Lembang, yaitu akomodasi Lembang Asri Hotel menawarkan satu konsep wisata dengan panorama Gunung Tangkuban Perahu.



Lembang Asri Hotel merupakan resort hotel di Lembang Bandung dengan konsep alam yang sangat cocok untuk berbagai kebutuhan. mulai dari wisata liburan keluarga dan sangat ideal sebagai tempat outbound di Lembang, terutama perusahaan atau keluarga dengan jumlah peserta besar untuk beraktiftas Gathering Outing Outbound dengan fasilitas kamar cukup besar.

CIKOLE PAL 16
 
Salah satu lokasi wisata murah di Cikole Lembang Bandung tersedia di Wisata Hutan Pinus Lembang PAL 16. Wisata keluarga ini berada di tepi jalan raya Tangkuban Perahu yang sangat cocok untuk keluarga yang ingin melepas penat sambil menikmati rimbunnya hutan pinus yang masih asri.

Tempat outbound di Lembang dengan keunggulan berudara sejuk pegunungan Tangkuban Perahu, merupakan tempat yang cocok bagi keluarga serta menikmati beberapa makanan / jajanan khas Lembang Bandung.

Tempat Wisata di Bandung ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda saat berkunjung di Lembang Bandung.

Kebun Bunga Begonia Lembang
 
Lembang dengan banyak pilihan tempat wisata keluarga, sekolah dan perusahaan menyediakan konsep wisata edukasi dan ekowisata dengan thema bunga.



Berada di Jalan Raya Maribaya Lembang, tempat outbound di Lembang yang mengangkat thema bunga ini menjadi tempat favorit bagi keluarga

Kebun Bunga Begonia Lembang menawarkan wisata jalan jalan dengan pemandangan warna warni bunga yang terhampar ditengah kota Lembang Bandung yang sejuk dan bukit Gunung Batu yang eksotis.

Salah satu ciri khas wisata / tempat outbound di Lembang ini ini adalah jenis bunga begonia yang warnanya merah terhampar diantara banyak jenis pohon bunga dan sayur lainnya.

Untuk kegiatan group, kawasan wisata ini sudah dilengkapi dengan ruang pertemuan dengan tetap mengambil konsep bunga sebagai ciri khas serta tersedia fasilitas restaurant melengkapi aktifitas libur anda.


TENTANG KAMI 

Kallebos Outbound & Event Organiser merupakan lembaga dibidang Jasa Layanan Outbound , Training , Gathering dan Edukasi dengan lokasi layanan didaerah Bandung Jawa Barat .

Kallebos Outbound & Event Organiser di support oleh Trainer Profesional dan berpengalaman di bidang Pelatihan dan Kepemanduan Wisata Outbound . Kami telah berpengalaman menangani ratusan klien mulai dari level Sekolah , Organisasi , Instansi , sampe Coorporate .

PROGRAM OUTBOUND
Program Outbound kami menerapkan konsep Experience Learning ( belajar dari pengalaman ) . Program tersebut kami kemas dalam bentuk permainan / games yang sangat menarik , fun , dan powerful . Setiap games yang di mainkan merupakan simulasi dari goal yang dicapai , kemudian peserta kita ajak interaktif untuk memahami makna dibalik games yang dimainkan .

TEAM BUILDING
Program yang di rancang untuk membangun tim yang solid untuk mencapai target perusahaan .

FUN OUTBOUND
Program outbound yang dirancang untuk tujuan “RECREATIONAL” dan Refreshing karyawan .

GATHERING
Program ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, membangun keakraban dan rasa kekeluargaan . Kegiatan Gathering meliputi  Employee Gathering, Family Gathering, dan Customer Gathering . 

Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Perusahaan Anda !!! Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami

Informasi dan Reservasi paket Outbound Hubungi :


Tempat Outbound Pangalengan

 Pineus Tilu Bandung, Glamping Tepi Sungai Yang Eksotik

Outbound Pangalengan

Situ Cileunca Pangalengan

sungai rahong pangalengan

Archery


Rafting Pangalengan










Tempat Outbound Ciwidey

Ciwidey Valley Hot Spring Water & Resort

Ciwidey Valley Hot Spring Water & Resort


Kampung Pa'go Resort Ciwidey

Kampung Pa'go Resort Ciwidey

Wisata Alam Driam Riverside Ciwidey

glamping legok kondang lodge

glamping legok kondang lodge

tempat wisata outbound di lembang bandung, wisata outbound lembang, tempat wisata outbound di bandung, wisata outbound terdekat, wisata outbound bogor, tempat outbound di bandung, outbound di bandung, wisata outbound, outbound di lembang, tempat wisata outbound, tempat outbound bandung, wisata outbound bandung

Blogger

Client

  • Kallebos Outbound Tour
  • Berpengalaman di Bidang Outbound dan Wisata sejak tahun 2007
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional
  • Mewujudkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan
  • avatar
    Admin Selamat datang di Kallebos Outbound Tour, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui WhatsApp kami
    Outbound Tour Hai, yang di sana! Boleh Saya Bantu?
    :
    CH